Cara Mencari Menu Control Panel di Windows8

Mungkin sebagai pengguna windows 8 masih bingung dengan letak letak menu yang tersedia di windows8. untuk mencari hal yang sepele saja sepetinya masih banyak yang kebingungan sampai sampai memakan waktu yang cukup lama untuk menemukan letak aplikasi yang di cari. berikut akan saya jelaskan secara singkat cara menemukan letak Control Panel di operasi system windows8. bagi yang sudah tau silahkan artikel ini di tutup saja karena dapat membuang-buang waktu anda heehe. 

untuk menemukan letak control panel di windows8 ikuti langkah-langkah di bawah ini
1. silahkan buka Desktop 
2. Buka windows expoler (yang belum tau search di mbah saya :D)
3. lihat di windows explorer sebelah kiri terdapat barisan menu Faforit, Libraries, Computer dan Network. klik Desktop di barisan menu Faporites
4. lihat di daftar aplikasi terdapat menu control panel. tinggak klik dan anda sudah bisa mengakses menu control panel di windows8.untuk memudahkan anda agar tidak masuk menu windows explorer lagi, silahkan buat menu sortcut nya di start menu. jadi akses berikutnya lebih cepat tinggal cari di Menu Start. Caranya: klik kanan menu control panel dan pilih PIN TO Start. Selesai :)

Sangat mudah bukan? lebih mudah dari pada menemukan si Dia yang baru nongol wwkwkwkk.. dan untuk artikel berikutnya yaitu cara Shut Down otomatis saat laptop di tutup. ditunggu aja yah.
eh lupa,artikel ini buat yang pemula aja yah.. mohon maaf pada master sekalian, bukan maksud untuk menggurui.
Comments
0 Comments

0 komentar: